Keponakan Ungkap Firasat yang Dirasakan Mbak You sebelum Meninggal

Supriyanto | 2 Juli 2021 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jenazah paranormal Mbak You dikebumikan di tempat pemakaman keluarga Pondok Kejawen, kawasan Sindanglaya, Arcamanik, Kota Bandung, Jawa Barat pada Jumat (2/7) siang. Sebelum dimakamkan, Mbak You sempat disalatkan di masjid dekat rumah duka.

Arif keponakan Mbak You mengungkap, paranormal yang sering meramal selebriti itu sempat memberikan pesan yang dianggap sebagai firasat. Dikatakan Arif bahwa Mbak You berpesan untuk selalu mementingkan keluarga dan meminta kepada seluruh keluarga untuk berkumpul di bulan Juli ini.

"Kemarin terakhir ketemu sama saya, ada suatu firasat yang kayaknya sebentar lagi dia (Mbak You) mau meninggal. Pesannya ke keluarga agar rukun jangan ada apa-apa, kemudian (pesannya yang kedua) minta agar bulan Juli keluarga jangan kemana-mana," ujar Arif kepada wartawan usai pemakaman Mbak You, Jumat (2/71).

Pada pertemuan terakhirnya dengan Mbak You, Arif juga sempat menanyakan soal permintaannya. Mbak You mengatakan bahwa dirinya ingin pulang.

"Saya mau pulang, katanya begitu. Ditanya mau pulang kemana, dia tidak menjawab," terang Arif.

Sebagai keponakan Arif merasa sangat kehilangan, apalagi Mbak You dikenal sebagai sosok yang baik dan suka menolong keluarga.

"Keluarga juga kalau mau apa-apa ke Mbak You. Orangnya memang sangat suka menolong dan tidak sombong, baik ke keluarga," pungkas Arif.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait