Marshanda 2 Tahun Hidup Tanpa Pasangan: Aku Belum Pernah Jomlo Selama ini

Indra Kurniawan | 21 Juli 2021 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Marshanda sedang menikmati kesendiriannya. Baru kali ini katanya terlama tak punya pasangan. Terakhir ia pacaran dengan Erico Mahardja.

Pemeran Lala di sinetron Bidadari ini tipikal wanita yang tak bisa hidup tanpa pasangan. Selepas cerai dengan Ben Kasyafani di 2014, Chacha, sapaan akrab Marshanda, merajut cinta dengan Egi John (2015-2016) dan Erico Mihardja (2017-2019). 

Sayang, tak ada yang berlanjut hingga pelaminan. Chacha kala itu mengaku belum siap berkomitmen hanya untuk satu orang sampai mati. Semenjak putus dari Erico, ia menjomlo.

"Kalau mau langsung to the point, aku belum pernah, loh jomlo selama ini. Sumpah, seumur hidup, tuh maksudnya dulu biasanya aku, tuh tipe yang takut single, dulu," cerocos Marshanda dikutip dari kanal YouTube TS Media, Selasa (20/7).

"Nah, terus, sekarang aku lagi menikmati masa single ini. Dan ternyata pas ketemu enaknya, 'kok, enak yah', gitu. Ya udah nyantai saja," sambungnya. 

Sambil becanda, Luna Maya selaku host bersama Marianne menyarankan Chacha untuk mencari jodoh dari pesan langsung yang masuk di Instagramnya. Siapa tahu kata Luna ada yang nyangkut.

"Coba kamu ini, deh, mulai random pick DM DM kamu. Siapa tahu ada yang DM tapi kamu nggak pernah buka. Aku juga mulai, kok," seloroh Luna terkekeh. 

"Jangan-jangan itu target yang tepat, ya," sahut Marshanda. Jangan-jangan.

(Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait