Momen Langka. Ahmad Dhani Puji Menu Ikan Dori Cream Cheese Buatan Maia Estianty 

RIK | 1 Agustus 2021 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama ini Musisi Ahmad Dhani berkesempatan mencicipi menu makanan buatan sang mantan istri, Maia Estianty. Dhani pun memuji makanan buatan Maia dan memberikan penilaian yang cukup tinggi untuk resep Ikan dori cream cheese buatan Maia, kok bisa? 

Hal itu bermula saat salah satu putra mereka, El Rumi meminta Maia Estianty membuatkan bekal makanan untuk dibawa ke rumah Dhani di Pondok Indah. Namun, El sudah berencana untuk memberikan bekal tersebut pada Ahmad Dhani tanpa sepengetahuan masing-masing. 

Hal itu dibagikan El dalam sebuah vlog yang diunggah YouTube Channsl MAIA AL EL DUL TV belum lama ini. "Hari ini gue mau ngerjain bunda dan ayah, gimana kalau gua minta bunda bekelin gua untuk di rumah Pondok Indah tapi nanti," kata El Rumi. 

"Lucunya, bunda nggak bakal gua kasih tahu kalau makanan ini nanti buat ayah, dan ayah juga nggak bakal tahu kalau ini masakan bunda. Jadi ini kita kayak ngeprank ayah dan bunda," lanjutnya kemudian. 

Tanpa rasa curiga, Maia pun lantas mengabulkan permintaan El terkait bekal makanan yang diminta. Sebuah menu ikan dori cream cheese pun lantas disajikan Maia untuk dibawa El ke rumah Ahmad Dhani. 

Setibanya di rumah Ahmad Dhani, El langsung meminta sang ayah untuk mencicipi makanan tersebut dan memberikan penilaian. Sama seperti sang bunda, ayahnya pun tak menaruh curiga atas makanan yang ia berikan. 

Usai mencicipi, El Rumi pun kemudian meminta sang ayah untuk memberi komentarnya terkait masakan tersebut. Dhani mengakui jika bekal makanan yang dibawa El tersebut enak. 

"Enak. Pake nasi, terus dikasih mushroom (jamur), bawang putih," kata Ahmad Dhani. 

Tak sampai di situ, El lantas meminta Dhani memberikan nilai dari 1-10 untuk makanan yang baru saja dicicipinya. Dhani lantas memberikan nilai tujuh, namun dengan beberapa kritikan. 

"Kalau dikasih nilai berapa, Yah?" tanya El Rumi. "Ya, tujuhlah. Karena ikan dori ini ikan enak. Harusnya simple aja ininya, apa flavor-nya itu simple aja. Nggak boleh terlalu banyak ini, banyak banget kan bumbunya nih," jawab Dhani kemudian.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait