Begini Cara Jessica Milla Hilangkan Rasa Bosan di Rumah Selama PPKM

Ari Kurniawan | 19 Agustus 2021 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seperti orang kebanyakan, selama pandemi Covid-19 Jessica Milla juga lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Hanya sesekali ia keluar untuk keperluan mendesak, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat. 

Selama Penerapan Pembetasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat hingga Level 4, Jessica Milla tidak bisa bercengkrama secara langsung dengan sahabat-sahabatnya. Tapi mantan kekasih Mischa Chandrawinata itu tak kehabisan akal. Biasanya, ia dan teman-teman melakukan pertemuan secara virtual. Bahkan ulang tahun ke-29 Jessica pada 3 Agustus 2021 lalu, juga dirayakan lewat aplikasi zoom meeting.

"Karena sudah jarang ketemu langsung, kita jadi rajin banget sih ketemuan virtual lewat aplikasi zoom. Biasanya kalau ada salah satu dari kita butuh curhat ataupun hal penting lainnya yang perlu diomongin ya pasti kita zoom-an," cerita Jessica Milla, saat dihubungi wartawan, Rabu (18/8). 

"Ulang tahun aku kemarin aja kita rayain virtual. Lumayan terobati banget sih kangennya karena kita tetap bisa ngobrol dari A sampe Z dan berbagi keseruan secara virtual juga," lanjut bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu. 

Aktivitas lain yang juga tak bisa dilakukan Jessica Milla selama PPKM adalah pergi ke salon. Untuk menjaga kecantikannya, pemain web series "Tersanjung" pun memanfaatkan media virtual untuk salling bertukar informasi dengan sahabat-sahabatnya. Kebetulan, Jessica memiliki produk kecantikan sendiri dengan nama Milittle Things.

"Kami jadi sering sharing juga tentang gaya rambut yang kekinian, warna rambut dan lainnya. Orang–orang selalu penasaran setiap aku sharing tentang itu. Teman–teman pun bilang ngerasa dapat insight yang oke banget dari tips aku. Senang banget sih bisa berbagi pengetahuan walaupun cuma secara virtual untuk sekarang ini," lanjutnya.

Dari informasi yang didapat secara virtual, Jessica Milla langsung pengaplikasiannya sendiri di rumah. Jadi, tidak bisa pergi ke salon bukan jadi alasan untuk tidak memperhatikan kecantikan. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait