Amanda Manopo Murka, Sebut Mereka Tidak Tahu Sopan Santun

Indra Kurniawan | 28 Agustus 2021 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang Ikatan Cinta Amanda Manopo geram. Momen ziarah ke makam ibundanya direkam diam-diam oleh salah satu infotainment yang tayang di stasiun TV yang sama dengan Ikatan Cinta. Dia menyesalkan kejadian tersebut.

Mengenang satu bulan kepergian Henny Agustina Manopo, Jumat (27/8), Amanda Manopo beserta keluarganya melakukan ziarah ke Komplek Pemakaman San Diego Hills Karawang, Jawa Barat. Hal itu sebelumnya sudah disampaikan Amanda di Instagram Stories-nya beberapa hari lalu. 

Datang dengan menumpang mobil sendiri, setiba di sana Amanda Manopo dikejutkan oleh kehadiran infotainment tersebut. Mereka diam-diam merekam segala aktivitas Amanda dan keluarga selama di sana. 

"Sangat disayangkan sekali, dengan kondisi seperti ini lagi berziarah datang sesuka-sukanya dan menyodorkan kamera dari jarak jauh. Memang tidak tahu sopan santun dan tidak bisa menghormati," Amanda merepet di Instagram Stories, siang kemarin.

Pelakon Andini Karisma Putri di Ikatan Cinta kecewa sekaligus marah dengan perilaku pekerja infotainment yang mengambil gambar tanpa seizinnya atau pun pihak San Diego Hills. Menurut Amanda Manopo, tidak semua hal dapat dijadikan konten untuk dikonsumsi publik. 

"Saya tahu kalian kerja dan disuruh sama atasannya untuk ngeliput kegiatan saya. Kecewa sekali tapi sama pimpinan produksi yang suruh anak buahnya ke lapangan," sesal Amanda Manopo. 

"Dan pada akhirnya datang tapi tidak dapat hasil apa-apa. Dan malah membuat saya pribadi dan keluarga sangat kecewa dan marah. Dari pihak Silet Indigo ini tidak ada minta ijin ke tuan rumah atau San Diego Hills," sambungnya. 

"Ga semuanya bisa dijadikan konten untuk tontonan Anda," ia melanjutkan. 

(Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait