4 Pasangan Selebriti yang Menikah karena Cinlok

Supriyanto | 3 September 2021 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan selebriti selalu menarik perhatian publik apalagi bagi pemggemarnya. Dari sekian banyak pasangan selebriti, beberapa di antara mereka dijadikan role models lantaran dinilai memiliki hubungan romantis, jauh dari gosip miring dan tidak segan untuk menunjukkannya di hadapan publik. Pasangan artis yang sering membagikan momen seru bersama keluarga juga tidak heran membuat fans jadi iri pada kekompakan dan keseruan mereka. 

Berikut keluarga pasangan selebriti yang menunjukan family goals dan banyak diidolakan netizen.

1. Shireen Sungkar & Teuku Wisnu 

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu menikah pada 17 November 2013. Saat ini mereka dikaruniai tiga anak, Teuku Adam, Cut Hawwa, dan Cut Shafiyyah. Pasangan ini memang dikenal selalu harmonis dan jauh dari kabar miring. Tidak dipungkiri, hubungan merek berawal saat dipasangkan dalam sinetron Cinta Fitri. Syuting selama 4 tahun mereka pun cinlok atau cinta di lokasi syuting.

Sinetron yang fenomenal pada masanya itu berhasil membuat nama Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar semakin dikenal. Tidak hanya membintangi, mereka juga menyanyikan soundtrack untuk drama seri TV 'Cinta Fitri' yang berjudul Cinta Kita. Ide pembuatan soundtrack tersebut justru muncul dari beberapa fans 'Cinta Fitri' untuk dibuatnya soundtrack sinetron tersebut. 

'Cinta Kita’ sendiri bercerita tentang kisah cinta Fitri dan Farrel yang kemudian lewat lagu tersebut semakin menunjukkan kedekatan mereka. Menikah pada tahun 2013, nggak heran jika keduanya dianggap menjadi salah satu pasangan yang menginspirasi di mata publik. 

2.  Titi Kamal dan Christian Sugiono 

Setelah lebih dari 10 tahun pacaran, Titi Kamal dan Christian Sugiono memutuskan menikah pada 6 Februari 2009. Selama 21 tahun bersama sejak berpacaran hingga menikah, Titi Kamal mengaku tak pernah merasa bosan dengan Christian Sugiono. 

Cara lain dalam mengalihkan rasa bosan itu, Titi Kamal justu menikmati waktu berlibur bersama sang suami dan meluangkan waktu untuk keluarga. Disamping itu pasangan ini juga kerap mulai merintis bisnis mulai dari kuliner, kecantikan, properti hingga digital sehingga membuat pasangan ini memiliki penghasilan yang fantastis. 

3. Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie 

Pasangan berikutnya yang juga terlibat cinta lokasi ini dipertemukan lewat sinetron Buku Harian Nayla. Merayakan 14 tahun kebersamaannya, Chelsea Olivia membagikan postingan momen kebersamaannya dengan suami melalui Instagram, lengkap dengan caption romantis.

“Aku yang memilih kamu, Tuhan yang mengirim kamu, Kamu adalah kado terindah buat aku, Terimakasi karna kamu menjadi teman hidupku…” tulis Chelsea Olivia dalam postingannya. 

Tidak hanya sukses dalam urusan percintaan, ternyata Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie juga kompak dalam menjadi rekan bisnis. Berbagai bidang bisnis pun digeluti keduanya, mulai dari bidang kuliner, clothing brand, bahkan sampai ke ranah properti. 

4. Donna agnesia dan Darius Sinathrya 

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya menjadi salah satu pasangan idaman di kalangan selebriti. Sudah hampir 15 tahun menikah, pasangan ini jauh dari kabar miring. Donna dan Darius bahkan sering membagikan momen romantis mereka di Instagram yang juga bikin iri para netizen. 

Tak heran jika publik sering dibuat takjub oleh sosok Donna Agnesia dan Darius Sinathrya. Pasangan yang dipertemukan sebagai host Piala Dunia 2006 ini juga telah dianugerahi tiga anak, Lionel Nathan Sinathrya Kartoprawiro, Diego Andres Sinathrya, serta Sabrina Quinesha Sinathrya. 

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait