Tuan Muda Membawa Christ Laurent Raih Nominasi Pemeran Pria Terpuji  Serial TV 

Vallesca Souisa | 9 September 2021 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kisah Tuan Muda Abhimana yang diperankan Christ Laurentdan Kinanti di sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda kian hari makin bucin. Dari yang baper tipis-tipis kini penonton mulai baper berkepanjangan, gemas, melihat Tuan Muda Abhimana yang diam-diam perhatian, suka cemburuan, tapi masih gengsi dan malah mengedepankan sikapnya yang galak. 

Christ Laurent kali ini benar-benar melebur dalam sosok Tuan muda Abhimana. Ada penghayatan yang kuat, hingga yang menonton teryakinkan. Berbeda dari peran-peran yang pernah dilakoni sebelumnya. Rasanya, kali ini yang paling meyakinkan. Hal ini terbukti, dengan masuknya Christ Laurent dalam nominasi untuk kategori “Pemeran Pria Terpuji Serial Televisi” dari ajang penghargaan untuk insan Film dan TV, Festival Film Bandung ke-34. 

Beberapa poster yang memperlihatkan nominasi Christ Laurent ini beredar di dunia maya. Salah satunya diunggah di akun Instagram sutradara Terpaksa Menikahi Tuan Muda @triwillyramadhan. Dia pun mengungkapkan rasa senangnya, karena tim-nya masuk dalam nominasi tersebut. “Dia yang masuk nominasi @christlaurent, kita yang happy (my team TMTM),” begitu tulis sang sutradara di bawah unggahan poster Christ Laurent. 

Unggahan ini langsung direspon oleh Christ Laurent di kolom komentar. Ia memberikan emoji ungkapan terima kasih. “Terima kasih Will... kerja keras, karya bersama,” ucapnya. Unggahan ini banyak dibanjiri doa dari para penggemar. Yang mendoakan, Christ bisa memenangkan kategori ini, karena memang perannya sebagai Tuan Muda di sinetron ini benar-benar hidup. 

“Bismilah. Semoga menang, ya Tuan  Muda dan sinetron TMTM jadi naik ratingnya. Amin,” ungkap salah satu netizen. Sinetron ini memang memiliki cukup banyak penggemar, sayangnya secara rating, sinetron yang tayang pukul 16.00 WIB di ANTV ini belum mampu menyaingi rating sinetron-sinetron yang merajai layar kaca seperti Ikatan Cinta atau Buku Harian Seorang Istri. 

“Semoga nanti TMTM juga bisa masuk nominasi, terus menang deh, amin. Baru beberapa episode loh ini, sudah menarik perhatian. Bangga kami, tu,” tulis netizen lainnya.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait