Saat Ditangkap Polisi, Coki Pardede sedang Proses Pengobatan untuk Sembuh dari Narkoba

Supriyanto | 10 September 2021 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kasus narkoba yang menjerat komika Coki Pardede mendadak ditangani Polda Metro Jaya. Padahal sebelumnya, Coki ditangkap oleh Satgas Narkoba Polres Metro Tangerang Kota. Mengenai pelimpahan kasus, Milano Lubis kuasa hukum Coki Pardede menerangkan, kliennya saat ini sudah di RSKO untuk jalani rehabilitasi.

"Gini, karena kemarin itu sudah sempat dibawa ke sana dari Polres Tangerangnya, ya sudah karena ada serah terimanya di sana dan dia (Coki Pardede) memang butuh pengobatan karena memang dia pemakai. Jadi ya sudah sementara di situ," ujar Milano Lubis kepada wartawan di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (8/9).

Namun saat ditanya alasan dilimpahkan ke Polda Metro Jaya, Milano Lubis belum bisa menjelaskan. "Tapi, untuk kelanjutan seperti apa masih kita serahkan ke pihak kepolisian," kata Milano.

Lebih lanjut, Milano Lubis mengungkap bahwa kliennya mengaku sudah lama mengkonsumsi narkobaa, sudah sejak dua tahun. Saat digrebek, dikatakan Milano, Coki Pardede sedang dalam proses pengobatan.

"Coki ini memang, pemakaiannya ini mungkin dua tahunlah, tapi memang sedang dalam pengobatan. Kita punya track record-nya. Intinya pengobatan dia di mana? Dengan dokter siapa? Obat yang dia konsumsi apa? Memang dia dalam proses pengobatan," terang Milano Lubis.

Keinginan Coki Pardede untuk sembuh dari ketergantungan narkoba memang sudah lama diniatkan. Bahkan lingkungan terdekat Coki juga mengetahui hal itu.

"Sebenarnya bukan dia sendiri (yang mau berobat sendiri), teman-teman support dia buat berobat, teman-teman dekatnya dialah. Pokoknya, teman-teman tahu dia berobat, memang dia pengin sembuh juga. Pengin punya kehidupan normallah," tutur Milano Lubis.

Milano Lubis berharap dengan kondisi Coki Pardede saat ini, benar-benar bisa mendukung sang komika lepas dari kecanduan narkoba. Fokus utama saat ini adalah benar-benar menyembuhkan Coki Pardede.

"Dia ini korban, yang mesti kita selamatkan, mesti kita sembuhkan. Kali ini benar-benar keputusan dari teman-teman dari manajemen semua keputusannya adalah untuk dia rehab total. Jadi mungkin dia berhenti dulu sampai benar-benar sembuh," pungkas Milano Lubis.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait