Rossa Bangga Wajahnya Bersanding dengan Billie Ellish di Time Square New York 

RIK | 21 September 2021 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rossa baru saja merasakan kebanggaan yang luar biasa atas perjalanan panjang kariernya sebagai penyanyi. Belum lama ini, wajahnya terpampang di salah satu Billboard di Time Square New York bersanding dengan beberapa musisi kenamaan seperti Billie Ellish. 

Yang membuatnya bangga, keberadaan wajahnya di pusat kota New York itu ialah buah dari kerja kerasnya menelurkan banyak karya sebagai penyanyi. Saat itu, Rossa terpilih menjadi salah satu equal artist di salah satu platform musik digital kenamaan. 

"(Hal paling membanggakan sepanjang karier) Salah satunya kemarin terpilih sebagai salah satu Spotify Equal Artist, ada Billie Ellish, ada penyanyi hebat-hebar dri negara lain," ungkap Rossa saat berbincang dengan Cinta Laura Kiehl di YouTube Channel Puella.ID. 

Dengan terpampangnya wajah Rossa di Billboard Time Square New York, perempuan asal Sumedang, Jawa Barat itu pun mengikuti jejak beberapa musisi tanah air yang juga sempat merasakan hal yang sama karena karya yang mereka buat. Sebelumnya, grup Weird Genius pun sempat terpampang di lokasi yang sama ketika lagu Lathi populer. 

Bagi Rossa, hal yang membuatnya bangga terkait keberadaan wajahnya di Time Square New York karena ada kaitannya dengan musik. Tak ayal, hal itu pun membuatnya amat bangga dan bersemangat untuk terus membuat karya musik. 

"Dan aku belum pernah sih ada di billboard-nya di New York dan itu karena lagu gitu kan, aku kayak, 'wow bangga banget," pungkasnya.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait