Menangis di Pemakaman Vanessa Angel, Celine Evangelista: Gue masih Nggak Nyangka Sih 

Supriyanto | 5 November 2021 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Celine Evangelista hadir di pemakaman jenazah dua sahabatnya, Celine Evangelista dan Bibi Andrianysah di Taman Pemakaman Islam Malaka, Ulujami Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Jumat (5/11) pagi. Mantan istri Stefan William itu ikut mengantar jenazah sejak dari rumah duka sampai ke lokasi pemakaman.

Kesedihan Celine tidak bisa ditutipi. Mengenakan baju hitam dengan kain kerudung, Celine tampak menangis sedih menyaksikan jenazah yang berada di dalam peti dimasukan ke liang lahat. 

Tidak ada omongan kepada wartawan saat di pemakaman. Namun sebelumnya, Celine mengungkap rasa duka mendalam atas meninggalnya Vanessa Angel dan suami. Celine mengaku masih tidak percaya sua sahabatnya itu meninggal.

"Sebenernya gua nggak ngerti case-nya kayak gimana, karena jujur ya baru semalem sama gua, ngobrol sama gua gitu. Haduh Vanessa, gua masih nggak nyangka sih, masih nggak percaya. Gua harus lihat langsung sih," ungkap Celine Evangeliata berlinang air mata.

Celine Evangelista pun syok lantaran sebelum mendengar kabar duka, ia sempat ngobrol panjang penuh keceriaan. "Iya gua merinding, kita baru ketawa-ketawa, ngakak-ngakak ngobrolin sesuatu gitu," pungkas Celine Evangelista.

Selain Celine Evangelista, pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah juga dihadiri beberapa selebritis yang merupakan kerabat dekat. Di antaranya Arya Saloka, Putri Anne, Billy Syahputra, Ussy Sulistyawati, Andhika Pratama, Tya Ariestya, Tantri Kotak, Sahila Hisyam, pengacara Sandy Arifin hingga Crazy Rich asal Surabaya, Shandy Purnamasari.

Vanessa Angel dan suami, Bibi Andriansyah meninggal karena kecelakaan tunggal di ruas tol Jombang-Mojokerto di kilometer 672+400A, pada  Kamis (4/11) siang. Dalam kecelakaan tersebut, tiga penumpang lainnya mengalami luka-luka, termasuk anak mereka, Gala Sky Andriansyah yang mengalami luka di bagian pelipisnya.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait