Hal Sederhana Ini Bisa Bikin Marsha Aruan Happy, Apa Itu? 

RIK | 28 November 2021 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mencintai diri sendiri atau self love belakangan menjadi kampanye yang sering digaungkan masyarakat, dan Marsha Aruan memiliki sudut pandang tersendiri memandang self love. Baginya, hal paling mendasar sebagai bentuk mencintai diri sendiri ialah rasa bahagia. 

"Kalau aku bilang (self love) yang penting kita happy dulu sih. Gimana caranya? Ya kalian bisa menemukan cara-cara itu dari diri sendiri. Kalau aku mungkin happy makan," ungkap Marsha Aruan di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. 

Perempuan 25 tahun itu pun mengakui jika saat ini dirinya memang sedang menjalani diet. Namun demikian, Marsha Aruan tak merasa jika kebahagiaannya itu berkurang karena masih bisa bebas mengonsumsi apapun dengan intensitas yang lebih jarang. 

"Sekarang aku diet, tapi juga happy. Karena aku bukan diet yang lebay, tapi diet yamg mengikuti resep dokter juga jadi masih bisa beraktivitas seperti biasa, nggak ada bedanya. Jadi aku happy-happy aja," papar Marsha Aruan. 

"Karena sekarang lagi diet jadi dipilih-pilih aja makanannya. Misal hari ini makan yang kotor, besoknya diet lagi, gitu. Biar balance aja," lanjut mantan kekasih El Rumi tersebut. 

Menurut Marsha Aruan, setiap orang memang punya cara masing-masing untuk mendapatkan kebahagiaan. Ia pun tak lupa meminta masyarakat untuk mulai mengedepankan self love dengan mencari kebahagiaan versi masing-masing. 

"Menemukan cara tersendiri itu penting sih. Misal dengan olahraga atau dengan apa gitu, orang kan beda-beda. Bisa baca buku, lari pagi, gitu," pungkasnya.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait