Beredar Percakapan Vanessa Angel Disia-siakan Hingga Dianggap Sudah Mati oleh Orang Tuanya

Supriyanto | 27 Desember 2021 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Emma Warokka belum lama ini mengunggah sebuah tangkapan layar percapakan Vanessa Angel dengan seseorang. Dalam unggahannya Emma tidak menyebutkan siapa lawan bicara Vanessa, namun warganet menduga potongan chat tersebut adalah ibunda Gala dengan ayahnya, Doddy Sudrajat.

Isi percakapan tersebut tampak Vanessa ditolak untuk kumpul keluarga, merayakan Lebaran bersama. Tak hanya itu, orang diduga Doddy itu juga mengaku malu memiliki anak seperti Vanessa.

Berikut isi percakapan dari tangkapan layar yang diunggah Emma Warokka melalui akun @emmawarokkaofficial.2nd pada Minggu (26/12).

"Kasian banget hidup lo gara-gara enggak kesampean pengen lebaran sama gue dan istri, jadi marah-marah enggak jelas. Najis gue ketemu lo. Dari dulu gue anggap lo sudah mati," bunyi percakapan tersebut.

"Anak enggak tahu diri, cuma lulusan SMP, enggak ada prestasi, di-blacklist sama PH (production house), bikin malu keluarga. Jangan datang-datang lagi ke rumah gue. Haram dan najis rumah gue didatangi anak durhaka dan kurang ajar kayak lo."

Percakapan Vanessa dengan orang diduga Doddy Sudrajat itu membuat Emma Warokka sebagai sahabat si artis merasa geram. Isyri Bagus Soeharto itu mengaku tak habis pikir jika ada orang tua yang tega menganggap anak yang masih hidup sudah tiada.

"Sejahat-jahatnya orang tua tidak mungkin mengatakan anak kandungnya sendiri sudah mati. Orang tua yang melahirkan anaknya sanggup bertukar nyawa untuk anak-anaknya. Itulah sejatinya orang tua," ungkap Emma Warokka.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait