Rizky Billar dan Lesti Kembalikan Uang Sekoper Pemberian Bos DNA Pro

Ari Kurniawan | 21 April 2022 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rizky Billar dan Lesti Kejora memenuhi panggilan Bareskrim Polri terkait kasus investasi bodong DNA Pro, Rabu (20/4). Selain untuk dimintai keterangannya, pada kesempatan itu Billar dan Lesti juga mengembalikan uang Rp 1 miliar dari bos DNA Pro Stefanus Richard.'

Rizky Billar mengatakan uang yang diterimanya dari Stefanus Richard sama sekali belum ia pakai. 

"Kan uangnya untuk anak. Jadi uangnya masih kami simpan, enggak pernah kami sentuh. Kami belum sentuh sama sekali," ujar Rizky Billar bersama Lesti Kejora, usai menjalani pemeriksaan.

Seperti diketahui, Stefanus Richard sempat memberikan uang Rp 1 Miliar yang diletakkan dalam sebuah koper kepada Rizky Billar dan Lesti. Stefanus berdalih uang tersebut sebagai hadiah kelahiran anak pertama Leslar. Namun, kuat dugaan ia hanya hendak mendompleng popularitas Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Rizky Billar mengakui dirinya sempat ragu untuk menerima uang pemberian Stefanus Richard.

"Soalnya itu terlalu banyak buat rate card kami," kata Rizky Billar.

Lantaran Stefanus Richard bersedia memberikan uang tersebut secara cuma-cuma, Rizky Billar dan Lesti Kejora pun menerima dengan senang hati. Hingga akhirnya, pemberitaan tentang dugaan penipuan dalam kegiatan robot trading di DNA Pro ramai diperbincangkan dan menyeret nama Stefanus Richard.

Kegiatan robot trading di DNA Pro menuai sorotan setelah 122 orang yang mengaku jadi korban membuat laporan polisi pada 28 Maret 2022. 12 orang sudah ditetapkan sebagai tersangka dari kasus DNA Pro dengan kerugian korban mencapai Rp 31 miliar.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait