Ini Alasan Rizky Billar dan Lesti Mau Terima Rp 1 Miliar dari Bos DNA Pro

Ari Kurniawan | 21 April 2022 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rizky Billar dan istrinya, Lesti Kejora, ikut dipanggil Bareskrim Polri terkait kasus investasi bodong DNA Pro. Pasalnya, Billar dan Lesti sempat menerima uang Rp 1 miliar dari bos DNA Pro, Stevan Richard atau Stefanus Richard. 

Rizky Billar dan Lesti Kejora menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri pada Rabu (20/4). Pada kesempatan itu, mereka juga mengembalikan uang pemberian Stefanus Richard pada pihak berwajib. 

Banyak yang mempertanyakan alasan Rizky Billar dan Lesti menerima hadiah uang dengan jumla begitu besar dari Stefanus Richard. Sebab, sebelumnya mereka sama sekali belum saling kenal.

Menurut Rizky Billar, Stefanus Richard yang saat itu datang ke rumahnya mengaku ingin memberikan hadiah untuk kelahiran anak pertama mereka, Baby L. Meski sempat terkejut, Billar dan Lesti akhirnya menerima uang tunai yang dibawa Richard menggunakan koper. 

"Dia bilang, ini hanya bentuk apresiasi dia, dia juga senang sama kami, lalu dia ingin memberikan hadiah," cerita Rizky Billar. 

Rizky Billar mengatakan sejak awal dirinya sama sekali belum pernah menggunakan yang pemberian Richard.

"Karena memang ditujukan untuk anak, sampai sekarang kami simpan, nggak pernah kami sentuh karena untuk anak," lanjutnya.

Lebih lanjut, Rizky Billar menegaskan dirinya bukan brand ambassador dari DNA Pro. Dirinya juga tidak pernah mempromosikan DNA Pro.

"Banyak banget beredar berita bahwa saya sebagai BA, saya mem-posting platform-nya, mempromosikan platform-nya. Tidak pernah sama sekali saya mempromosikan. Saya hanya mengabarkan bahwa saya itu, sebagai ucapan terima kasih saya, saya akhirnya mem-posting-lah, sudah diberikan hadiah," jelas Rizky Billar.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait