Celine Evangelista Unggah Foto Sang Bayi untuk Pertama Kali, Bule Banget

Ulfa Gusti Utami | 11 Oktober 2017 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebahagiaan tengah menghampiri pasangan Stefan William dan Celine Evangelista. Celine Evangelista melahirkan anak pertamanya pada Senin (9/10) lalu.  

Celine Evangelista sempat membuat netizen penasaran dengan wajah sang bayi. Karena saat Stefen dan beberapa kerabatnya menjenguk dan menggendong putra pertamanya, nampaknya Celine tak mengizinkan mereka memperlihatkan wajah sang putra yang disebut-sebut sangat tampan. 

Tapi kembari Celine Evangelista mengunggah foto sang bayi dalam instarstorynya. Meski dari foto yang dibagikan, Celine terlihat mengedit wajah putranya dengan menambahkan stiker. Wajah tampan dari sang bayi tetap saja terlihat, apalagi sang bayi juga memiliki rambut blonde yang semakin meyakinkan netizen jika ia akan tumbuh menjadi anak yang tampan. 

"Haiiii world. Dadynya 50 persen bule. Mommynya 50 persen bule Anaknya jadi 100 persen yaah," tulis Celine seraya menambahkan emoji hati dan tawa. "Ayoo tebak mirip siapa?" tulis Celine Evangelista dalam fotonya.

Stefan William dan Celine Evangelista masih belum banyak bicara soal kelahiran putra pertama mereka. Nama sang bayi juga belum disebutkan oleh Celine Evangelista ataupun Stefan. 

(gst/yb)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait