Raffi Ahmad Klarifikasi Tuduhan Farhat Abbas Soal Plat B 3 SAR

Supriyanto | 17 Oktober 2017 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad sedang diincar oleh Farhat Abbas karena memakai plat nomor palsu, B 3 SAR pada mobil BMW Sport warna biru yang dipajang di akun Instagram miliknya.

Menurut Farhat Abbas, plat nomor yang ada pada di foto Raffi Ahmad adalah milik kliennya, Yusuf Hamka. Tak ingin plat nomornya disalahgunakan, Farhat Abbas mewakili kliennya meminta Raffi Ahman untuk mengklarifikasi soal plat nomor B 3 SAR.

Menanggapi persoalan tersebut, Raffi Ahmad tertawa. Dengan santai, suami Nagita Slavina itu mengatakan tak masalah jika sampai disomasi oleh Farhat Abbas.

"Enggak apa-apa, bebas-bebas saja. Eggak kagetlah, itu kan setiap orang kan, ya biasalah," ujar Raffi Ahmad di kawawan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (16/10).

Raffi Ahmad menegaskan, mobil mewah bernomor B 3 SAR yang ada di dalam Instagramnya hanya properti film, bukan miliknya. Menurut Raffi, hal yang dipersoalkan Farhat Abbas hanya perkara ringan.

"Itu memang bukan mobil aku. Mobil properti syuting, ya kita memang lagi syuting film. Lucu saja," kata Raffi Ahmad.

Ayah Rafahtar Malik Ahmad itu menambahkan, hanya sekadar berpose gaya-gayaan bersama istri tercinta.

"Hahaha.. itu mobil syuting, mobil orang. Lagian ada-ada saja. Ya mejeng aja, mobilnya memang salah satu mobil untuk syuting," pungkas Raffi Ahmad.

(Pri/yb)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait