Tak Kuasa Tahan Tangis, RAN Dedikasikan Aksi Panggung untuk Adam Fabumi

Christiya Dika Handayani | 29 November 2017 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dua hari sebelum Adam Fabumi meninggal dunia, RAN dan Yura Yunita merilis sebuah single berjudul Melawan Dunia. Lagu tersebut menceritakan tentang kekuatan dan kesabaran kedua orangtua Adam dalam merawat buah hatinya.

Adam Fabumi, bayi penderita Trisomy 13 meninggal dunia pada Rabu (22/11) lalu. Bayi dari pasangan Ludi dan Ratih yang berusia tujuh bulan tersebut berpulang setelah tujuh bulan melawan penyakit yang tergolong langka tersebut.

Baru-baru ini, RAN menyanyikan lagu Melawan Dunia di atas panggung Festival Jazz Goes to Campus pada Minggu (27/11). Personel RAN juga terlihat mengenakan kaus dengan gambar wajah Adam. Bahkan, Rayi terlihat tidak bisa menahan air mata saat berada di atas panggung.

Di akun Instagram officialnya, RAN mempersembahkan aksi panggung mereka untuk kedua orang tua Adam Fabumi.

"Cukup sulit membawakan #MelawanDunia di atas stage tanpa membayangkan perjuangan Ketua Genk Komplek bersama malaikat pelindungnya, #LudiDanRatih. Mungkin secara teknis bisa-bisa aja memainkan lagu ini, tapi secara mental ternyata masih belum. Terima kasih @JGTCFestival atas moment berdoa bersamanya tadi malam. Maafkan kalo ada air mata yang tak terbendung. Panggung semalam kami persembahkan untuk kalian, @ratihmegasari & @m0m0n. You guys are a true inspiration. #TerimaKasihAdam," tulis akun tersebut.

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait