Komentar Tompi Soal Perceraian Ahok: Orang yang Cerai Kenapa Kita yang Kecewa

Supriyanto | 11 Januari 2018 | 14:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar Basuki Tjahja Purnama atau Ahok menceraikan istrinya, Veronica Tan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara membuat banyak pendukungnya terkejut dan kecewa. Pasalnya, selama ini Veronica terlihat setia mendampingi Ahok.

Sebagai salah satu pendukung Ahok, kami pun menanyakan komentarnya atas berita kurang mengenakkan yang berkembang sepanjang beberapa hari ini pada Tompi.  Ditanya soal urusan rumah tangga Ahok, Tompi jadi bingung, nih. Menurutnya, masyarakat tak perlu pusing memikirkan persoalan rumah tangga Ahok. Buat apa?

"Ah itu bukan urusan saya kali, bukan urusan siapa-siapa. Orang yang cerai kenapa kita yang kecewa," ujar Tompi di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (10/1) malam.

Menurut Tompi, perceraian bukan untuk konsumsi publik. Kecuali mau membicarakan  soal politik yang melibatkan Ahok, Tompi baru mau mengeluarkan komentarnya.

"Nggak pernah dipikirin karena bukan urusan saya sih, tapi kalau urusan politik boleh lah kita ngomong-ngomong tapi kalau urusan keluarga itu masing-masing," pungkas Tompi.

(Pri/Val)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait