Sempat Viral Video Dirinya Dukung LGBT, Ini Klarifikasi Jeremy Teti

Supriyanto | 17 Januari 2018 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jeremy Teti dihujat dan dicemooh karena dinilai telah mendukung LGBT (Lesbian Gay Biseksual dan Transgender). Sesuatu yang hingga saat ini masih menjadi pro dan kontra di Indonesia.

Sikap dukungan Jeremy Teti terlihat ketika ia sedang berada dalam sebuah acara talkshow yang membahas LGBT. Pada satu sesi, ia dengan menggebu-gebu mengatakan bahwa menikah sesama jenis sah-sah saja jika keluarga dan lingkungannya memberi restu. Ucapan Jeremy Teti terekam dalam video dan baru-baru ini beredar di media sosial.

Mengenai persoalan LGBT tersebut, Jeremy Teti menanggapi dengan santai. Menurutnya, video yang baru-baru ini viral adalah rekaman tahun 2015 di acara Debat, TV One.

Menurut Jeremy Teti apa yang diucapkan hanya untuk sekedar meramaikan acara agar perbincangan makin menarik.

"Itu adalah show televisi, kalau semuanya pro nggak seru harus ada pro dan kontra gitu. Ada pendukung ada kontra itu jadi itu sebuah show, televisi ada show jadi anda jangan baper," ungkap Jeremy Teti di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (17/1).

"Karena itu pembagian karakter saja nah, masih dukung begituan. Gue bukan pasti mendukung hal-hal gituan karena di undang karena ini sebuah talk show 'bang nanti dukung ya', 'yaudah' yang ngundang anak didik gue," terang Jeremy Teti.

Lantas apakah ucapan yang dikeluarkan dengan lantang itu murni dari dalam hatinya? Jeremy Teti pun langsung mengklarifikasi.

"Saya tidak mewakili kolompok tertentu. Oke sekali lagi, saya tidak mewakili kelompok tertentu ataupun mewakili agama tertentu. Itu adalah statement saya. Dan itu adalah sebuah show oke," pungkas Jeremy Teti.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait