Jebolan D Academy Seangkatan Lesti Ini Ditangkap Karena Kasus Narkoba

Nanda Indri Hadiyanti | 9 Februari 2018 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kontestan D'Academy Zulfikar Novan dikabarkan tertangkap karena penyalahgunaan narkoba. Kabar tersebut di-posting akun gosip @neng_jepret. 

Di unggahan tersebut tertulis, "Finalis D Academy Indosiar Zulfikar Novan diciduk polisi. Sebab diketahui memiliki dan menyimpan diduga sabu-sabu seberat 4.01 gram."

"Oh Tuhan. Dia menggunakan narkoba buat berzikir dan menghibur orang katanyaaaaa. Dan sekarang dia bakalan menghibur orang di penjara. Jangan pula nanti direhab ya. Maunya di-penjarain aja biar jera," tulis akun tersebut dalam caption-nya, Kamis (8/2).

Masih di unggahan yang sama, akun tersebut juga menyertakan video saat Zulfikar Novan D'Academy ditangkap dan dibawa ke kantor polisi. 

Sayangnya, karier Zulfikar Novan di dunia hiburan tak gemilang hingga banyak netizen yang melupakan sosok kontestan D'Academy musim pertama itu. 

"Ini Zulfikar DA yang kemayu jogetnya muter-muter bukan sih?"  tanya netizen. "Kalau gak salah angkatan Lesti," kata netizen lain yang mengingat sosok Zulfikar Novan. 

(nda / bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait