Dimas Anggara Tak Peduli Kasus Penganiayaan, Begini Reaksi Pihak Fiqih Alamsyah

Supriyanto | 7 Maret 2018 | 20:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dimas Anggara santai dilaporkan ke Polsek Cilandak, Jakarta Selatan oleh Fiqih Alamsyah dengan pasal penganiayaan pada Sabtu, 24 Februari 2018.

Malah kekasih Nadine Chandrawinata itu sempat merilis single bersama band Barris, seolah tak mau pedulikan kasus yang ditujukan kepadanya.  Dimas bahkan senang jika banyak yang menganggap semua hanya settingan.

Saat ditanya tanggapan mengenai respons Dimas Anggara, pihak Fiqih Alamsyah melalui kuasa hukum, Henry Indraguna juga sudah menentukan sikap.

"Ya enggak apa-apalah, setiap orang kan punya hak jawab lewat media. Silakan pakai saja, tapi kalau enggak dipakai kan merugikan dia sendiri kan. Kalau menurut saya pakai saja, dari pada memutarbalik fakta," ujar Henry Indraguna di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/3).

Sebelumnya, Fiqih Alamsyah secara tegas mengatakan tidakkan berdamai dengan pelaku yang menganiaya dirinya. Fiqih pun menolak untuk damai dengan pihak Dimas Anggara dan tetap melanjutkan perkara yang dilaporkan ke Polsek Cilandak hingga pengadilan.

"Sekarang kita fokus ke proses hukumnya saja jalanin proses hukum bareng-bareng ke depannya mau bagaimana, nggak tahu nanti liat nanti saja. Intinya sekarang tidak (berdamai), sekarang tidak ada kata damai, saya sudah ditendang, sudah dianiaya, saya sudah diancam," kata Fiqih Alamsyah belum lama ini.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait