Dikunjungi dan Didoakan Ustadz Abdul Somad, Begini Perasaan Syahrini

Altov Johar | 12 Maret 2018 | 04:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama ini rumah Syahrini kedatangan Ustadz Abdul Somad. Syahrini mengaku senang lantaran ustadz yang diidolakannyai, menyempatkan waktu untuk datang ke rumahnya.

Padahal, Syahrini tahu betul bagaimana padatnya aktivitas ustadz Abdul Somad, hingga 2020 nanti. Dia bersyukur di sela-sela padatnya aktivitas, ustadz Somad tetap datang ke rumahnya.

"Senang sekali karena idola sekali dengan beliau. Bagaimana sih rasanya didatangi idola, apalagi orang soleh ya," ujar Syahrini di Kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (11/3).

"Alhamdulillah bisa diberi kesempatan oleh Allah, waktu yang luar biasa dari beliau dengan schedule yang padat sampai 2020 padat, tapi menyempatkan datang dan silaturahmi ke kediaman ibu cetar," lanjut Syahrini.

Dikatakan Syahrini, tak banyak pembicaraan antara dirinya dengan ustadz Abdul Somad. Kesempatan dipergunakan untuk makan bersama dan doa bersama yang dikhususkan untuk Syahrini.

"Beliau sarapan di rumah, kemudian doa bersama, mendoakan aku pada khususnya. Tidak banyak bicara karena beliau adalah orang soleh, tidak banyak memandang yang bukan muhrim. Jadi bicaranya sama kakak saya," pungkas Syahrini. 

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait