Komeng Baru Lulus Sidang Skripsi, Judul Skripsinya Bikin Penasaran

Andira Putri | 20 Maret 2018 | 14:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sosok pelawak Komeng sempat rutin mengisi sejumlah acara komedi di televisi. Namun, Komeng terbilang jarang muncul beberapa tahun belakangan sehingga membuat publik penasaran.

Teka-teki soal keberadaan Komeng akhirnya terjawab. Ternyata Komeng tengah sibuk menempuh pendidikan kuliah di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tribuana, Bekasi. Komeng pun telah lulus sidang skripsi sejak Sabtu (17/3), seperti terlihat lewat unggahan akun Twitter wartawan senior @maman1965.

Sang wartawan mengunggah foto Komeng tengah duduk di daerah kampus. Penampilan Komeng terbilang berbeda dari aksi cuek dan santai di televisi. Komeng tampil rapi mengenakan kemeja putih serta dasi hitam. Ekspresi wajahnya serius.

Akun ini juga mengunggah foto cover skripsi Komeng. Judul skripsi pelawak bernama asli Alfiansyah ini terungkap. "Pengaruh Disiplin dan Pemberdayaan Terhadap Profesionalisme Anggota Persatuan Seniman Komedi Indonesia Jawa Barat," berikut judulnya.

Perjuangan Komeng di bangku kuliah diganjar hasil baik. Sang pelawak berhasil lulus dengan nilai tinggi. "Alhamdulillah sahabatku, Bang Komeng, tadi ujian skripsi dan lulus dengan nilai A. Belajar terus tanpa kenal usia, adalah pembelajar seumur hidup," tutur akun itu.

Meski sudah serius dalam sidang, Komeng ternyata tidak melupakan profesinya sebagai pelawak. Komeng sempat bercanda ketika sidang telah selesai. "'Tadi pengujinya doktor semua, cuma saya aja yg suster,' ujarnya usai ujian...," kata akun @maman1965. Selamat untuk Komeng!

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait