Kartika Putri Mengungkap Hal yang Paling Berharga dalam Hidupnya Kini

Ulfa Gusti Utami | 24 Maret 2018 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lewat akun Instagram Kartika Putri mengungkap hal yang menurutnya paling berharga dalam hidup. Bukan benda atau materi, Kartika Putri mengungkap hal itu adalah sebuah ketenangan.

"Klo ditanya sebutkan salah satu yang tidak bisa dibeli saya pasti akan menjawab ketenangan. karena itu hal yang sangat berharga dalam hidup saya," tulis Kartika Putri, Kamis (22/3).

Sambil mengunggah foto saat menjalankan ibadah umrah, Kartika Putri yang kini mantap berhijab juga menjelaskan bahwa hidup akan terasa berat dan kehilangan nikmat jika tak memiliki ketenangan. 

"Dimana pun, kapanpun dengan siapapun jika ketenangan itu tidak ada pasti hidup Ini sangat berat dan tidaklah nikmat.. tapi jika ketenangan itu ada pasti kebahagiaan datang tanpa peduli dimana kita, dengan siapa kita dan kapanpun itu. hehe," lanjut Kartika Putri. 

Masih mengiringi foto yang sama, Kartika Putri juga mengaku rindu untuk kembali datang ke Tanah Suci. Hal ini diungkap Kartika Putri lewat tanda pagar yang ia sematkan #sudahrindulagi. 

Kartika Putri lalu mengajak netizen untuk berbagi arti ketenangan menurut mereka.

"Nah klo boleh tau share donk apa arti ketenangan buat kalian ? Dan dimana itu?" tulis Kartika Putri. 

Unggahan ini ramai dengan koemntar netizen yang ikut membagikan kisahnya. Tapi tak sedikit pula yang mengakui jika yang diungkap Kartika Putri ini cukup menginspirasi.

"Bener bangeet thu ka.... ketenangan adalah sumber segala2 nyaaa... setuju sama @kartikaputriworld," tulis netizen.  "Tenang itu disaat mempercayakan segalanya dan yakin kepada Allah. Libatkan Allah dalam segala hal," ungkap netizen. 

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait