Diajak Berdoa, Lucinta Luna Malah Pingsan di Makam Ibundanya

Supriyanto | 14 April 2018 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lucinta Luna datang ke pemakaman ibundanya, Djoneha di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Grogol Kemanggisan, Jakarta Barat pukul 17.30 WIB, Jumat (13/4). Kehadiran Lucinta Luna hanya didampingi manajemen, tanpa keluarga ataupun saudara.

Mengenakan jumper pink celana jeans hitam robek, Lucinta Luna turun dari mobil yang dikendarai Didi, menajernya. Memakai masker penutup wajah dan kacamata hitam, dengan rambut tergerai Lucinta Luna tampak lemas berjalan menuju makam ibunda tercinta.

Ditemani manajemen dan Gandhi Fernando, Lucinta Luna pun duduk bersimpuh di samping makam Djoneha yang dipenuhi taburan kembang.

Sambil memegang nisan, Lucinta Luna menangis sedih. Ia menatap papan nisan warna putih yang tertancap di atas makam Djoneha, ibunya. 

Sang manajer sempat mengajak Lucinta Luna mendoakan almarhumah ibundanya. Namun, baru ambil posisi untuk berdoa, tiba-tiba Lucinta Luna pingsan.

Didi yang menemani Lucinta Luna pun kebingungan karena Lucinta Luna pingsan di kuburan. Melihat kejadian tersebut spontan salah satu wartawan menyodorkan minyak angin.

Setelah sadar dari pingsan, Lucinta Luna kemudian mendoakan arwah ibundanya sambil terisak, menangis sedih.

Usai berdoa, Lucinta Luna pamit pulang dan bertemu dengan seorang perempuan, salah satu keluarganya. Lucinta Luna pun kembali menangis di pelukan saudaranya.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait