Kata Angel Lelga, Vicky Prasetyo Beri Pengaruh Buruk pada Anak

Supriyanto | 9 Mei 2018 | 07:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Prasetyo memiliki gaya bahasa unik yang kadang membuat lawan bicaranya kebingungan. Hal tersebut juga dialami Angel Lelga, istrinya.

Meski sudah hidup bersama, Angel Lelga mengaku kesal terhadap Vicky yang masih menerapkan gaya bahasa yang aneh. Menurut Angel, kebiasaan suaminya bisa memberi pengaruh buruk bagi anaknya.

"Saya sudah berusaha buat negur jangan bicara seperti itu. Satu mungkin pengaruh juga ke anak-anak. Anak saya ada yang sekolah di sekolah internasional jadi terpengaruh sama Vicky," ungkap Angel Lelga, di jumpa pers program Ramadhan Trans TV, kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (8/5).

Mantan istri siri Rhoma Irama itu merasa Vicky menularkan bahasa yang salah kepada anaknya. Meski Vicky tak bermaksud jelek, anak kecil tanpa diminta pasti akan meniru.

"Namanya anak kecil itu ya mudah terpengaruh. Pas ketemu Daddy kadang-kadang anak kecil kan nggak ngerti itu bercandaan atau apa. Misalnya contoh pagi-pagi dia bilang ayo semuanya breakdown, itu kan breakfast, anak-anak dibikinnya kayak jadi rusak," beber Angel Lelga.

Agar tidak semakin keliru, Angel Lelga pun membatasi interaksi anaknya dengan Vicky Prasetyo.

"Jadi aku tuh ngebatasin anak-anak aku ketemu dia sebenarnya. Aku nggak mau (bahasa) Inggrisnya rusak gitu," pungkas Vicky Prasetyo.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait