Berhijab, Tika Bravani Tak Aji Mumpung Terima Pekerjaan saat Ramadhan

Nanda Indri Hadiyanti | 14 Mei 2018 | 10:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tika Bravani telah memutuskan berhijab pada Maret lalu. Selebritis yang berhijab biasanya akan kebanjuran tawaran kerja menjelang bulan suci Ramadhan. 

Namun Dimas Aditya, suami dari Tika Bravani, mengungkapkan istrinya tak asal ambil tawaran saat bulan puasa datang. Kata Dimas Aditya, Tika Bravani berhijab karena keputusan personal bukan demi mendapat pekerjaan di bulan Ramadhan. 

"Dia bukan tipe yang coba untuk taking advantage dari yang ada. Dia bisa mengklasifikasikan. Itu personal, individu dan tuhan. Dia nggak mau mengkomersialkan atau oh ini kesempatan nih aji mumpung. Bukan yang begitu," kata Dimas Aditya, ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (11/5). 

Sekalipun Tika Bravani akan mengambil tawaran pekerjaan di bulan Ramadhan nanti, menurut Dimas Aditya, pastinya sudah melewati berbagai pertimbangan. Bukan sekedar aji mumpung. 

"Insya Allah kalau ada rejeki baik kita lihat dulu, tapi yang pasti nggak akan semudah itu (Tika Bravani) mengambil tawaran," tutupnya. 

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait