Berduka Atas Teror Bom Surabaya, Daniel Mananta Ajak Sebarkan Cinta

Ulfa Gusti Utami | 15 Mei 2018 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejumlah lokasi jadi sasaran teror bom di Surabaya dan Sidoarjo, Jawa Timur, pada Minggu (13/5) dan Senin (14/5).

Kejadian ini membuat masyarakat terkejut. Rasa duka berdatangan, termasuk dari kalangan selebriti Tanah Air. Daniel Mananta lewat akun Instagramnya, menyampaikan rasa sedih atas rentetan tragedi bom yang terjadi.

Daniel Mananta mengunggah gambar yang bertuliskan pesan cinta "Love like you've never been hurt" (cintai seperti kamu tidak pernah disakiti) #PrayForSurabaya.

Daniel Mananta juga mengajak masyarakat untuk memaafkan dan mencintai sesama. Tak lupa, Daniel mendoakan para korban dan keluarga ledakan bom.

"Gw sangat sedih mendengar apa yang terjadi di Surabaya. Tapi, mari pilih mencintai dan memaafkan. Tapi aku ingin berdoa untuk para korban dan keluarga. Tuhan mencintai kita semua," tulis Daniel Mananta mengiringi foto yang diunggah, Minggu (13/5).

Daniel Mananta mendapat banyak dukungan dari netizen. Penduduk dunia maya juga ikut berdoa untuk korban pengeboman di Surabaya dan Sidoarjo.

"@vjdaniel Stuju bgt koo daniel!!!" tulis entizen di kolom komentar. 

"Tuhan tidak tidur, smoga kita dilindungi. Dan yg ditinggalkan smoga tdk bersedih tapi harus kuat dan tabah, dan terus berdoa," ujar netizen lain. 

"Setuju sama apa yang disampaikan. lebih baik terus menebarkan cinta dan kasih, buat semua keluarga yang ditunggalkan semoga diberikan ketabahan," netizen lain ikut menimpali. 

(gst/ari)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait