Puasa di Lokasi Syuting, Begini Persiapan Nikita Willy

Ari Kurniawan | 16 Mei 2018 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Willy dipastikan bakal menghabiskan banyak waktu di lokasi syuting selama bulan Ramadhan nanti. 

Nikita akan hadir dalam sinetron spesial Ramadhan SCTV yang berjudul Tiada Hari yang Tak Indah, bersama Rezky Aditya, El Manik, Widyawati, Cut Syifa, dan Raya Kohandi. 

Menjalankan ibadah puasa sambil bekerja bukan hal baru bagi Nikita Willy. "Udah terbiasa ya, selama Ramadhan pasti ada kerjaan. Kalau di rumah malah capek, ngantuk," bilang Nikita Willy, di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta.

Sejumlah vitamin dikonsmai Nikita Willy untuk menjaga staminanya selama puasa. Makanan yang ia konsumsi juga tidak sembarangan. 

"Karena di lokasi syuting berati aku nggak bisa makan di rumah. Daripada aku jajan-jajan sembarang, ya udah aku pakai katering aja. Memang khusus aku pesan menunya ini ini ini," Nikita Willy menjelaskan.

Sepanjang Ramadhan, Nikita Willy akan lebih banyak berbuka puasa bersama pemain dan kru di lokasi syuting. Namun sebisa mungkin ia berusaha agar bisa santap sahur bersama keluarga di rumah.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait