Raisa Ikut Komentari Penampilan Meghan Markle di Momen Royal Wedding

Nanda Indri Hadiyanti | 19 Mei 2018 | 20:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Royal wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle menyita perhatian banyak orang, termasuk penyanyi cantik Raisa. Raisa ikut memberi komentar di salah satu unggahan thebridestory yang memposting foto Meghan Markle yang baru tiba di tempat pemberkatan pernikahannya, di Kapel St. George, Kastil Windsor, Inggris. 

Di postingan itu Raisa mengomentari penampilan Meghan Markle dalam balutan gaun pengantin klasik berwarna putih dari Givenchy, dilengkapi riasan wajah yang minimalis dan tidak bikin pangling. 

"#AntiPanglingPanglingClub," komentar Raisa di postingan tersebut, Sabtu (19/5). 

Komentar pelantun lagu Kali Kedua itu langsung menjadi perhatian netizen. Banyak yang bertanya-tanya mengapa tiba-tiba Raisa memberikan komentar tersebut. Ada juga yang beranggapan Raisa curhat karena saat menikah dengan Hamish Daud, dia memilih make up sederhana, tapi justru banyak menuai kritikan dari netizen dan dianggap tidak manglingi alias tak terlihat spesial. 

"@raisa6690 Yaelah numpang curhat," komentar salah satu netizen. 

"Raisa ini lagi sarkas.. kemarin waktu nikahannya dia kan make-upnya ga tebal ala ala barat gitu netizen nyinyir ih Raisa nggak manglingi, makanya dia bikin hastag begitu.. soalnya rata rata nikahan ala bule kan ga pake make up tebel2.. liat deh Meghan kan makeupnya minimalis tapi tetep cantik kan," komentar netizen lainnya. 

(nda/ari) 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait