Terlalu Kurus, Ririn Dwi Ariyanti Dibandingkan dengan Ikke Nurjanah

Nanda Indri Hadiyanti | 28 Mei 2018 | 10:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penampilan Ririn Dwi Ariyanti jadi sorotan karena dinilai terlalu kurus. Di salah satu unggahannya, Ririn Ariyanti yang tengah menggendong putra bungsunya, Ramy Alfie Utomo, tampak sangat kurus hingga urat tangannya terlihat jelas. 

Unggahan itu langsung jadi bahan nyinyiran netizen. Bahkan ada yang membandingkan Ririn Dwi Ariyanti dengan Ikke Nurjanah. Ikke Nurjanah merupakan mantan istri Aldy Bragi, suami Ririn.

"Tua yah, matanya juga cekung dan hitam. Urat tangannya sampe kelihatan. Padahal Ike Nurjanah lebih tua dari umir dia. Tapi mbak Ike lebih cantik dan awet muda," kata salah satu netizen di unggahan Ririn Dwi Ariyanti

Komentar itu diunggah ulang di akun taantee_remmpoonngs. Di unggahan itu, banyak yang membela Ririn Dwi Ariyanti dan menyayangkan ada komentar yang membandingkan Ririn Dwi Ariyanti dengan Ikke Nurjanah. 

"Udah body shaming ditambah ngebandingin sama orang lain, lengkap sudah kejulidan netijen ini... Mudah2an dijauhkan dari sifat seperti itu," komentar salah satu netizen. 

"Wajarlah ike nurjanah kan gak ada yg diurus. Klo ririn kan yg diurus suami, 3 anak perempuan, 1 baby baru lahir. Meski ada pembantu tp semua ttep isteri yg handle. Buat apa cantik kuku / tangan mulus, tp suami & anak terlantar. Emak gak tau diri itu namanya," kata netizen lainnya. 

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait