Dinikahi Dipo Latief, Lebaran Nikita Mirzani Berbeda dari Sebelumnya

Supriyanto | 13 Juni 2018 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani antusias menyambut hari raya Idul Fitri. Nikita mengatakan, lebaran kali ini bakal berbeda dari tahun sebelumnya.

Meski tidak signifikan, Nikita Mirzani senang Lebaran tahun ini diberikan pendamping hidup yang baru.

"Enggak ada bedanya ya Lebaran dari tahun ke tahun. Tapi tahun ini paling ada pasangan aja," ujar Nikita Mirzani di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/6).

Artis seksi kontroversial itu mengungkapkan, sejak menikah dengan Dipo Latief dirinya lebih banyak memikirkan anak-anak. Makanya, liburan lebaran tahun ini Nikita membebaskan anak-anak untuk memilih tujuan.

"Waktu belum ada pasangan biasanya ke luar negeri kebetulan juga libur lebarannya anak-anak lama, Niki juga libur lebarannya bisa dikasih 10 hari jadi ya terserah anak-anak mau pada ke mana tinggal ikutin aja. Kalau memang tempatnya nggak bagus, tinggal Niiki yang pilih aja tempatnya gitu. Biasanya ke luar negeri," tutur Nikita Mirzani.

"Ya habis di sini ada apa? Kayak tahun lalu kita ke Jepang, di sana banyak tempat bermain untuk anak-anak kan. Selain karena pikirin anak-anak, udaranya juga enak. Setahun tiga kali. Kalau nggak ada uang paling dua kali," pungkas Nikita Mirzani.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait