Jefri Nichol Terancam Dipolisikan, Shenina Cinnamon Beri Dukungan

Supriyanto | 14 Juni 2018 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jefri Nichol disomasi mantan manajemennya karena dianggap melanggar kontrak. Jefri tiba-tiba disebut pindah manajemen saat masih ada enam pekerjaan yang belum diselesaikan.

Baetz Management, manajemen artis yang menaungi Jefri Nichol dari awal kariernya, melayangkan somasi pada sang aktor pada Minggu (10/6) lalu. Mereka menuntut ganti rugi 5 miliar rupiah. 

Sebagai kekasih, Shenina Cinnamon mengaku memahani watak Jefri Nichol. Oleh karena itu, Shenina memberi dukungan terhadap Jefri.

"Aku selalu dukung apa yang dia lakuin, selama itu baik. Pasti dia tahulah apa yang harus dia lakukan," ungkap Shenina Cinnamon usai jumpa pers film Tumbal The Ritual di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan, Selasa (12/6).

Shenina mengatakan sebelum ramai diberitakan dirinya pernah diceritakan oleh Jefri Nichol soal pindah manajemen. Namun, Shenina enggan membeberkan.

"Pernah cerita sih. Tapi ya lihat aja nanti, aku enggak bisa jawab itu (Jefri Nichol pindah manajemen). Nanti bisa ditanya langsung aja," ucap Shenina Cinnamon.

Sampai saat ini, Baetz Management masih menanti iktikad baik Jefri Nichol untuk memberikan klarifikasi, sebelum nanti akhirnya menempuh jalur hukum.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait