Lebaran 2018, Ruben Onsu Pilih Liburan ke Eropa

Andira Putri | 18 Juni 2018 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu memanfaatkan waktu luangnya di tengah libur Lebaran 2018. Presenter ternama ini memutuskan pergi ke Eropa.

Ruben Onsu berlibur ke Eropa bersama keluarganya. Liburan mereka dimulai pada Jumat (15/6) lalu.

“Amsterdam Holidayyyyy,” tulis Ruben Onsu via Instagram sambil mengunggah foto di dalam pesawat. Ruben Onsu terlihat berdiri sambil mengenakan kacamata. Sementara istrinya Sarwendah dan putrinya Thalia duduk di belakang.

Ruben Onsu memilih Amsterdam, Belanda sebagai tujuan pertama liburannya di Eropa. Ruben Onsu sempat mengunjungi beberapa objek wisata. 

Salah satunya adalah Dam Square. Pengisi acara Pesbukers ini asyik berfoto sambil tersenyum lebar dengan Sarwendah dan Thalia. Keseruan bertambah karena deretan burung merpati bertengger di depan mereka.

Puas menjelajahi Amsterdam, Ruben Onsu bertolak ke Paris, Perancis pada Minggu (17/6). Ruben Onsu menggunakan jasa kereta untuk menyambangi kota kedua liburannya di Eropa tersebut.

Ruben Onsu kemudian mengunjungi Disneyland Paris. Ruben Onsu menyaksikan parade serta mencoba deretan wahana di tempat tersebut.

Setelah Perancis, Ruben Onsu kemungkinan besar akan mendatangi beberapa negara Eropa lain. Belum ada informasi tentang negara apa sajakah yang disambanginya nanti.

(dira/ari)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait