Libur Lebaran, Verrell Bramasta Ajak Natasha Wilona ke Disneyland

Altov Johar | 20 Juni 2018 | 12:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Verrell Bramasta memanfaatkan liburan Lebaran untuk plesiran ke Disneyland Hongkong. Verrell mengajak Natasha Wilona serta ayahnya, Ivan Fadila.

"Ke Disneyland Hongkong bareng papa, Wilona juga, jadi ramai-ramai. Tadinya mau sama mama dan Atala juga, tapi kebetulan paspor mereka lagi diperpanjang jadi enggak sempat," ujar Verrell Bramasta, di Kediamannya, Kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan.

Diakui Verrell Bramasta, rencana liburan kali ini terbilang mendadak, karena baru mengetahui mendapat jatah libur syuting. Selama sepekan Verrell akan menghabiskan liburannya di Hongkong.

"Ternyata libur agak panjang dan kami bingun mau kemana. Akhirnya karena baby El dan Wilona belum pernah ke Disneyland jadi kami mau ke Hongkong," ungkapnya. 

Ini kali kedua Verrell Bramasta dan Natasha Wilona liburan bersama ke luar negeri. Kebetulan orang tua Wilona juga ikut liburan, sehingga tak sulit bagi Verrell untuk meminta izin.

"Kemarin kan ngajak Wilo lebaran keliling, dia belum pernah kan merayakan lebaran, ya sekalian lah liburan. Kebetulan mama sama kakanya ikut juga," pungkas Verrell Bramasta

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait