Sehati, Dalam Hal ini Baim Wong Beda dengan Paula Verhoeven

Altov Johar | 21 Juni 2018 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baim Wong sepertinya sudah mantap meminang Paula Verhoeven. Dalam waktu dekat Baim akan membuktikan keseriusannya dengan melamar Paula.

Baim Wong mengaku punya banyak kesamaan dengan Paula Verhoeven. Pasangan ini sama-sama suka olahraga dan nonton film. Kecuali untuk hal yang satu ini.

"Dia orang rumahan. Dia juga hobinya sama, olahraga, makan makanan sehat, terus kita juga hobi nonton dan hobi di rumah. Kita hobi traveling. Semuanya sama, kecuali dia enggak suka kucing saya suka," ungkap Baim Wong di Kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Rabu (20/6).

Sikap rendah hati Paula juga menjadi alasan Baim mantap meminangnya. Dia yakin, Paula merupakan pilihan yang tepat dan mau diajak bekerjasama dalam mencapai surga.

"Dia orangnya cantik, dia bisa dipercaya. dia bisa dibimbing, dalam arti kita semua pasti mau punya istri solehah. Misalkan belum ada arah ke sana tapi dia bisa dibimbing, itu sangat indah sekali buat saya," paparnya.

Baim Wong mengaku senang banyak dapat dukungan atas rencana pernikahannya dengan Paula. Tak terkecuali dari para sahabat, yang sudah menantikan Baim Wong membina rumah tangga. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait