Pevita Pearce Dengar Suara Aneh saat Syuting Film Horor

Ari Kurniawan | 23 Juni 2018 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pevita Pearce baru saja merampungkan proses syuting film horor Sebelum Iblis Menjemput. 

Pevita Pearce mengaku banyak mendapatkan pertanyaan dari teman maupun keluarganya seputar kejadian mistis di lokasi syuting. 

"Kayak pas misalkan saya lagi sharing sama temen-temen atau keluarga abis selesai syuting film horror Sebelum Iblis Menjemput pasti itu semua orang (nanya) ada pengalaman horor nggak," cerita Pevita Pearce, di SCTV Tower, Jakarta, Jumat (22/6).

Pevita Pearce bersyukur sepanjang proses syuting dirinya tidak pernah mengalami gangguan gaib. Demikian juga dengan pemain yang lain.

Namun, diakui Pevita Pearce, dirinya sempat mendengar suara-suara aneh saat berada di lokasi. Tapi, gadis yang sempat digosipkan pacaran dengan Mike Lewis ini tidak mau terlalu memikirkan. 

"Sempet lagi syuting denger ada suara, tapi bukan apa-apa, cuman karena memang auranya sih sebetulnya kerasa mistis tapi enggak sih," tutup Pevita Pearce.

Selain Pevita Pearce, Sebelum Iblis Menjemput juga dibintangi Chelsea Islan dan Samo Rafael. Film ini rencananya tayang di bioskop pada Agustus 2018 mendatang.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait