Fokus Nyanyi, Anggia Chan Banyak Belajar dari Maia Estianty

Ari Kurniawan | 23 Juni 2018 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menyanyi sudah jadi hobi Anggia Chan sejak kecil. Namun, komitmen untuk mengenyam pendidikan tinggi membuat dara kelahiran Palembang, 5 mei 1992 itu harus lebih dulu mengenyampingkan sejenak mimpi-mimpinya. 

Baru setelah menyelesaikan kuliah, Anggia Chan kembali menapak jalan menuju dapur rekaman. "Karena dari keluarga yang pengen aku fokus sama study dulu. Sekarang aku udah fokus ke dunia entertain," ungkapnya, kepada wartawan di Jakarta, baru-baru ini. 

Keberuntungan menghampiri Anggia Chan saat mendapat tawaran untuk bergabung ke label musik Lemoesiek Revole, milik Maia Estianty. Di situ, Anggita terlibat dalam prosjek duet bersama Calvin Dores, putra Almarhum Deddy Dores, untuk lagu berjudul Jalan di Tempat. 

Selama di bawah naunagan Lemoesiek Revole, Anggia Chan banyak memperhatikan sepak terjang Maia Estianty. Dari mantan istri Ahmad Dhanin itu Anggia mendapat banyak pelajaran penting yang dimanfaatkannya sebagai bekal untuk menatap karier ke depan. 

"Selama gabung di label bunda Maia, aku jadi makin termotivasi untuk jadi penyanyi berprestasi, yang karyanya bisa disukai banyak orang. Dan menghibur banyak orang tentunya," kata Anggia Chan.

Setelah berkolabotasi dengan Calvin Dores, Anggia Chan mempersiapkan projek duetnya yang baru. Kal ini ia memilih teman duet wanita untuk membawakan lagu baru yang diciptakan Doddy eks Kangen Band. 

"Aku lagi cari penyanyi wanita muda yang punya suara khas untuk berkolaborasi dengan single baru aku. Materi dan lagunya sudah ada. Tema lagunya sendiri agak centil, happy, dan beda sama lagu aku dan Calvin Dores kemarin," beri tahu Anggia Chan. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait