Paula Verhoeven adalah Jawaban dari Doa Baim Wong Selama Ini

Altov Johar | 26 Juni 2018 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baim Wong akan segera melepas status lajangnya, dengan melamar Paula Verhoeven. Mereka akan melangsungkan acara lamaran dan tunangan pada 21 Juni 2018, di kediaman keluarga Paula di Semarang, Jawa Tengah.

Baim Wong mengatakan, Paula Verhoeven merupakan jawaban dari doa-doanya tentang jodoh. Bahkan ia menyebut sekitar 90 persen permohonannya ada di diri Paula.

"Kalau saya sih sesuai apa yang ada di doa saya. Saya tuh kadang bigung, dalam arti kok 90 persen yang ada di doa saya terjawab ya," ucap Baim Wong, di Kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Minggu (24/6).

"Saya enggak pernah bilang, saya minta yang cantik. Tapi cantik pasti sih hehehe, saya minta  yang bisa  dipercaya. Dia itu yang saya senang bisa dibimbing, bisa mengikuti dan menanyakan tentang agama," sambung Baim.

Keyakinan Baim Wong bahwa Paula sosok yang bisa dipercaya, membuatnya tak takut saat pergi kemanapun. Baim percaya Paula bisa menjaga hubungan yang mereka bina.

"Sdah sekitar berapa lama WhatsApp saya tanya dia, kamu udah punya pacar belum sih? Dia bilang kalau aku punya pacar enggak mungkin aku bales WhatsApp. Dari situ saja satu kata yang simpel menunjukkan dia seperti apa," papar Baim.

Dari situ Baim Wong tak pernah protes di manapun Paula bekerja. Tak sedikit oun Baim curiga Paula akan menghianati cinta mereka. Namun bukan berarti Baim tak pernah merajuk pada Paula.

"Akhirnya saya pun enggak pernah protes dia mau kerja ke Singapura, ke Malaysia, lima persen pun enggaj curiga sama sekali. Kecuali kalau pulang malam, protes ngambek. Lagian pulangnya jam 3. Tapi kalau kenapa milih dia, ketika saya kembali lagi dengan doa saya ya memang dia," pungkas Baim Wong

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait