Sering Dikecewakan, Dewi Perssik Beberkan Gaji Asisten dan Manajernya

Supriyanto | 26 Juni 2018 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik merasa dirugikan oleh mantan asisten yang diduga membawa kabur barang berharga miliknya.  Pemilik goyang gergaji itu pun tak habis pikir mengapa orang yang sudah dipercaya malah mengecewakan.

Dewi Perssik mengklaim dirinya sudah memberikan honor besar untuk asistennya. Sayang, beberapa asisten yang dipekerjakan menghianati kepercayaanya.

Istri Angga Wijaya itu pun membeberkan gaji yang diberikan untuk asisten hingga manajernya. "Kalau dibilang gajinya Rp 9 juta, Molly sama saya Rp 9 juta. Kak Fani sama saya sebulan di televisi Rp 30 juta. Orang make up saya sebulan Rp 30 juta," ungkap Dewi Perssik usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin(25/6).

Setiap asisten diberi gaji berbeda-beda, tentu disesuaikan dengan tugas dan tanggung jawabnya.

Tidak hanya itu, jika Dewi Perssik mendapat rezeki bagus ia juga tidak sungkan untuk membagika ke orang terdekat. Depe pun berani membuktikan ucapannya.

"Itu lain kalau off air. Kak Fani (manajer) kalau off air dapat dari saya Rp 10 juta. Kalau mereka bilang tidak, saya bisa jabarin semua buku tabungan saya. Karena pembayaran kan ada rinciannya. Ada buktinya," pungkas Dewi Perssik.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait