Kenal Sejak Kecil, Begini Kedekatan Rafi Haikal dan Valerie Thomas Tercipta

Altov Johar | 12 Juli 2018 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kedekatan Valerie Thomas dan Rafi Haikal tak terjalin baru-baru ini saja. Sejak kecil mereka sudah berteman dan saling mengenal satu sama lain. Bahkan orang tua mereka pun juga sudah saling kenal.

Saat masih kecil, Valerie Thomas dan Rafi Haikal tak butuh waktu lama untuk saling mengakrabkan dari. Justru Rafi kerap membully Valerie di awal-awal mereka saling kenal.

"Iya kayak Minggu pertama aku ktemu, aku sempat yang ngebully banget. Soalnya dia anak baru, wah siapa sih nih anak baru," kenang Rafi Haikal di Kawadan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/7).

Valerie tak memungkiri betapa usilnya Rafi saat mereka masih anak-anak. Namun karena pribadinya yang kuat terhadap situasi yang demikian, keduanya justru menjadi dekat.

"Iya parah banget, tapi gara-gara aku paling tahan banting, ya gtu deh, dekat. Jadi gara-gara dia juga. Kita sih selalu dekat. Dari hari pertama ketemu langsung dekat," ujar Valerie.

Sayangnya Rafi lupa dengan jenis candaan yang dilontarkan kepada.Valerie Thomas, Rafi mengau sudah luoa. palagi peristiwa itu terjadi sejak mereka kecol. "Dari 4 SD, sudah lama banget," pungkas Valerie Thomas

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait