Hotman Paris Janjikan Rp. 100 Juta untuk Renovasi Rumah Lalu Muhammad Zohri

Christiya Dika Handayani | 14 Juli 2018 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lalu Muhammad Zohri berhasil mengharumkan nama Indonesia di kompetisi Internasional. 

Lalu Muhammad Zohri menjadi atlet Indonesia pertama yang memenangkan medali emas untuk kategori 100 meter Putra di Kejuaraan Atletik U-20 pada Rabu (11/7) lalu.

Karena prestasinya itu, Presiden Jokowi memberi hadiah dengan merenovasi rumah Lalu Muhammad Zohri di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Ternyata tidak hanya Jokowi, pengacara kondang Hotman Paris juga menjanjikan uang 100 juta rupiah untuk Zohri.

Rencana pemberian uang diungkap Hotman Paris lewat video singkat yang diunggah di akun Instagram pribadinya. Hotman mengatakan hal ini dilakukannya sebagai ucapan terima kasih karena sudah mengharumkan nama Indonesia.

"Hai Zohri! Terima kasih, bangsa Indonesia mengucapkan terima kasih kepada kamu. Sudah 20 medali emas ternyata selama ini kau dapat. Tapi, rumahmu masih seperti gubug. Setelah kau jadi juara, semua orang berlomba masuk tv," ujar Hotman Paris dalam videonya yang diunggah pada Jumat (13/7).

"Zohri, juara dunia lari 100 meter, saya Hotman Paris akan menyumbang 100 juta untuk memperbaiki rumahnya Zohri! 100 juta saya kasih untuk memperbaiki rumah Zohri, juara dunia lari yang telah membawa harum nama Indonesia," pungkas Hotman Paris.

Unggahan ini pun menuai komentar dari netizen. Kebanyakan dari mereka memuji Hotman Paris yang mau merogoh kocek cukup dalam untuk Lalu Muhammad Zohri

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait