Tunaikan Janji, Dinar Candy: Jangan Nagih Lagi Pasukan Sabun

Altov Johar | 19 Juli 2018 | 10:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dinar Candy menunaikan janjinya untuk berkuda hanya dengan bra dan celana dalam. Ini dilakukan setelah Prancis sukses menjadi juara Piala Dunia 2018.

Dinar Candy mengunggah video yang membuktikan janji itu sudah ditunaikan. Dia pun meminta netizen tidak lagi menagih janji, seperti yang ditulis sebagai keterangan video tersebut.

"For Franch, ini aku di hutan, jadi hutang aku lunas. Vive La Franch. I love @antogriezmann. Lunas janji aku. Jangan nagih lagi pasukan Sabun," tulis Dinar Candy di postinganya, Rabu (18/7). 

Nyatanya, ada juga netizen yang memprotes aksi Dinar Candy, karena dinilai tidak sesuai seperti janji yang diucapkan. Sebab,  Dinar masih memakai bra dan celana dalam, sementara janjinya untuk berkuda dalam keadaan telanjang. 

"Katanya bugil lah ga seru," protes sala satu netizen. "Katanya telanjang, ini kok masih pake bra ama CD lol," komentar netizen lainnya menimpali.

Bukan kali ini saja Dinar Candy melakukan aksi nekad atas janjinya. Sebelumnya Dinar juga sempat berjalan di pinggir jalan dengan hanya memakai bra.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait