Pakai Cincin Kawin, Nadine Chandrawinata: Menyenangkan

Altov Johar | 20 Juli 2018 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di balik penampilannya yang cuek, Nadine Chandrawinata sangat suka mengenakan perhiasan. Seperti kaum Hawa pada umumnya, Nadine juga sering mengenakan anting dan cincin. 

Jika dihadapkan pada dua pilihan, mana yang Nadine Chandrawinata piliha antara cincin dan anting?

"Kalau untuk keseharian aku pasti anting pilihnya. Kalau cincin, jujur karena aku baru menikah jadi pasti aku pakai. Ini cincin pertama yang aku pakai. Kalau nikah udah pasti cincin," ungkap Nadine Chandrawinata di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (19/7).

Menurut Nadine Chandrawinata, cincin memang sangat identik dengan pernikahan. Lantas bagaimana perasaan Nadine untuk kali pertama memakai cincin  kawin? "Menyenangkan lah, hehehe," ucap Nadine lalu tersenyum.

Nadine Chandrawinata biasanya melihat perhiasan karena beberapa faktor. Selain bentuknya, dia juga melihat nilai historis pada barang berharga tersebut. Karenanya ia menyayangi perhiasan yang diwariskan orang tuanya.

"Aku suka sekali turunan dari mamaku semua, dan aku ingin memiliki karena aku membutuhkan, dalam arti sesuai dengan ranah aku juga, dengan apa yang aku perlukan," kata Nadine Chandrawinata.

Nadine Chandrawinata melanjutkan, perhiasan juga bisa dijadikan investasi di masa depan. Namun diakuinga, jumlah perhiasan yang dimiliki masih terbilang sedikit.

"Koleksi sedapetnya aja, salah satu ada investasi, ada dari mama juga kalau ditanya punya berapa enggak tau. Investasi iya, tapi enggak banyak lah," ujar Nadine Chandrawinata

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait