Nadine Chandrawinata Suguhkan Makanan, Begini Ungkapan Dimas Anggara

Altov Johar | 20 Juli 2018 | 08:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nadine Chandrawinata berusaha jadi istri yang baik bagi Dimas Anggara. Salah satunya dengan selalu menyiapkan makanan. Hanya saja sejauh ini Nadine dan Dimas selalu berbagi tugas dalam mengurus rumah tangga.

"Maunya menyiapkan, hehehe. Mm.. maunya menyiapkan, ya kopi dan makan pagi oke masih. Tapi so far sih kita masih bagi tugas," ujar Nadine Chandrawinata di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (19/7).

Nadine Chandrawinata enggan membocorkan makanan favorit yang selalu diinginkan suaminya. Nadine bersyukur karena Dimas tidak pernah komplain dengan makanan yang ia suguhkan.

"Nanti deh kalau ada berdua kalau ada orangnya. Apapun yang dibuat istri katanya saya akan minum dan makan. Ya ini kan baru berapa hari kan, nanti lah," tutur Nadine Chandrawinata.

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara menikah di Bhutan pada 5 Mei 2018. Mereka menggelar resepsi di Pantai Sire, Lombok pada Sabtu, 7 Juli 2028. Sementara resepsi kedua digelar di Marina Batavia, Sunda Kelapa, Jakarta Utara, pada 15 Juli 2018. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait