Raditya Dika Naik Helikopter Untuk Mission Impossible Fallout

Supriyanto | 21 Juli 2018 | 21:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aplikasi layanan hiburan, TIX ID, bekerjasama dengan dompet digital Indonesia, DANA, mengadakan kompetisi seru bagi penggunanya bertajuk #TIXCOPTER. 

Uniknya, pemenang kompetisi bakal dijemput dengan helikopter untuk menonton film Mission: Impossible – Fallout bersama empat Youtubers pilihan.

"Empat selebriti yang akan menemani para pemenang #TIXCOPTER adalah Raditya Dika, Awkarin, Ria Ricis, dan Kemal Palevi," ucap Sean Kim, Direktur TIX ID di Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sean menambahkan, melalui kompetisi yang digelar, pihaknya ingin mengedukasi mereka akan gaya hidup digital yang akan menjadi kelaziman di masa mendatang.

"Program ini juga akan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi penggunanya. Selain itu, kami juga ingin mengedukasi mereka akan gaya hidup digital yang akan menjadi kelaziman di masa mendatang. Ke depannya, keseruan semacam #TIXCOPER akan rutin kami adakan bersamaan dengan pemutaran film-film blockbuster yang tayang di Indonesia," terang Sean Kim.

Pengumuman pemenang akan dipublikasikan di akun Instagram TIX ID dan DANA pada tanggal 24 Juli 2018. Lewat kerja sama dengan DANA, TIX ID juga menawarkan promo beli satu dapat dua tiket untuk pembelian tiket nonton Mission: Impossible – Fallout dari 21 Juli hingga 29 Juli 2018.

(pri/val)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait