Cedera Saat Syuting, Randy Martin Bikin Cassandra Lee Khawartir

Supriyanto | 25 Juli 2018 | 10:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Randy Martin terlihat agak kesulian berjalan di acara gala oremier film Kasinem Is Coming. Rupanya, kekasih Cassandra Lee itu mengalami cedera di bagian kaki kiri ketika melakoni adegan laga untuk sinetron yang dibintanginya.

Wajar jika Cassandra Lee khawatir mendapati kondisi kekasihnya. Cassandra pun membelikan berbagai macam obat untuk kaki Randy Martin yang terkilir.

"Khawatir dong, dia beliin gue obat oles, beliin gue minyak tawon, dikasih sama dia. Jadi lagi adegan fighting, lagi adegan berantem," ujar Randy Martin di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (24/7).

Lebih lanjut Randy Martin bercerita awal mula mengalami cedera. Kala itu ia sedang manjalani adegan perkelahian, dan tak melihat lubang yang berasa tepat si belakangnya.

"Karena berantem rame-rame keroyokan, aku enggak lihat jalan di belakang itu ada trotoar, ada lubang. Akhirnya kakiku keseleo ya sebelah kiri. Tapi sekarang udah better, diurut dua hari lalu," ungkapnya.

Mengalami cedera tak membuat Randy Martin trauma untuk kembali melakukan adegan laga. Randy justru semakin terpacu untuk terus memberikan akting terbaiknya.

"Kadang malah terpacu karena itu kesalahan sendiri karena kurang hati-hati, cuman dari sini kita dapet pelajaran bahwa memang harus hati-hati," pungkas Randy Martin

(tov/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait