Bersahabat, Ririn Dwi Ariyanti - Ratna Galih Berniat Bikin Girlband?

Altov Johar | 31 Juli 2018 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sama-sama bermain di sinetron Cinta yang Hilang, Ririn Dwi Ariyanti dan Ratna Galih jadi dekat dan akhirnya bersahabat. Diakui Ririn dan Ratna Galih, persahabatan itu terbina berkat obrolan tak berfaedah yang menemani hari-hari mereka di lokasi syuting.

Pantas saja, beberapa kali Ririn Dwi Ariyanti dan Ratna Galih menjawab sekenanya pertanyaan yang diajukam awak media. Semisal tentang ketertarikan membuat geng, seperti yang belakangan marak dilakukan artis-artis lain.

"Oh jangan salah (bukan geng), girlband malahan, jangan sedih," ceplos Ratna Galih. "Kita sudah mulai latihan sih, nyanyi," timpal Ririn Dwi Ariyanti, saat keduanya dijumpai di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (30/7) malam.

Entah benar atau tidaknya, Ririn Dwi Ariyanti mengatakan akan tiba waktunya memperlihatkan projek itu. Bahkan Aldi Bragi, suaminya, ia sebut turut campur tangan dalam pembentukan girlbandnya dengan Ratna Galih.

"Beneran. Tinggal tunggu tanggal mainnya, kita rilis. (Aldi Bragi) itu produsernya, tunggu rilisnya saja, imbuh Ririn.

Terlepas dari rencana itu, Ririn Dwi Ariyanti dan Ratna Galih nyaman menjalankan persahabatan mereka. Mereka juga mengaku tak pernah berselisih selama ini."Real Perasahabatan kita. Enggak kayak sosmed,  kelihatannya berteman tapi di belakangnya enggak," kata Ratna Galih. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait