Valerie Thomas - Rafi Haikal Saling Menilai Pribadi Masing-masing

Altov Johar | 6 Agustus 2018 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Banyak yang menduga Valerie Thomas dan Rafi Haikal menjalin asmara karena kedekatan yang kerap mereka pamerkan. Hingga kini keduanya masih enggan mengungkap secara gamblang tentang hubungan yang terjalin.

Meski begitu Valerie Thomas tak menyangkal merasa nyaman bersama Rafi Haikal. Apalagi mereka memang sudah saling mengenal dan dekat sejak duduk di bangku kelas 4 SD.

"Dia baik, setia banget. Lucu orangnya, pintar juga. Dia yang aku rasa bikin paling nyaman. Kita sudah dari kecil sih, berteman dari 4 SD," kata Valerie Thomas di Hotel Four Season, Jakarta, Sabtu (4/8) malam.

Tak hanya Valerie Thomas, Haikal juga punya penilaian sendiri tentang putri Jeremy Thomas tersebut. Di usianya yang masih belia, Valerie sudah memiliki usaha dan membiayai pendidikannya sendiri.

"Dia orgnya baik banget. Pokoknya mah liat Val tuh kayak punya bisnis sendiri, sekolah sendiri. Paling sayang sama aku dari semua teman, Val pokoknya," tutur Haikal.

Sementara ini Valerie dan Haikal nyaman menjalani kedekatan mereka. Keduanya juga tak terpikir untuk menikah muda, karena masih ingin mengejar karier masing-masing.

"(Target) enggak tahu deh, hahaha. Karier dulu, kita juga baru launching produk bareng namanya projek Bhineka, sudah mau selesai sih sebenernya," tukas Valerie Thomas

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait