Iko Uwais Buat Audy Item Menangis Haru Sekaligus Bangga

Christiya Dika Handayani | 11 Agustus 2018 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Iko Uwais kembali membuat catatan membanggakan di Hollywood. Kali ini, suami dari Audy Item itu ikut membintangi film berjudul Mile 22.

Dalam film bergenre aksi tersebut, Iko Uwais berperan sebagai polisi Indonesia yang bekerja sama dengan agen CIA. Iko beradu akting dengan Mark Wahlberg dan pegulat cantik asal Amerika, Ronda Rousey.

Belum lama ini Iko Uwais menghadiri premier film Mile 22 yang digelar di Los Angeles, Amerika Serikat. Tampak di Instagramnya, Iko Uwais kewalahan melayani penggemarnya yang meminta tanda tangan.

Melihat pencapaian sang suami, Audy Item merasa bangga. Di Instastory-nya, Audy Item bahkan menangis haru mengetahui apa yang telah dicapai suami yang menikahinya 2012 lalu itu.

"Menitikkan air mata haru diiringi doa dan rasa bangga yang luar biasa. Terimakasih maha besar Allah SWT," tulis Audy Item di unggahannya, Jumat (10/8).

Tak hanya ungkapan bangga, Audy Item juga mengungkapkan kerinduannya pada sang suami. "Dear Hubby @iko.uwais keeup up the good work, me and the girls miss you so much. Semangat ya pa, so proud of you," pungkas Audy Item.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait